Usai Daftarkan Diri ke Demokrat,  Balon Bupati Pelalawan Budi Artiful Sambangi Korban Kebakaran di Jalan Pemda

Usai Daftarkan Diri ke Demokrat,  Balon Bupati Pelalawan Budi Artiful Sambangi Korban Kebakaran di Jalan Pemda

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Hari ini, Kamis (27 Oktober 2019) Budi Artiful SE.M.IP didampingi sejumlah Tokoh Masyarakat, Tim  Sahabat Budi, resmi mendaftarkan diri ke Partai Demokrat untuk maju bertarung pada Pilkda 2020 sebagai calon bupati Kabupaten Pelalawan priode 2021-2026.

Di kantor Partai Demokrat, Budi Artiful SE.M.IP yang didampingi sejumlah Tokoh Masyarakat,Tim Pemenanganya disambut Ketua DPC Partai Demokrat Drs H Nasri FE beserta jajaran pengurus dan lansung mengisi formulir cabup.

Kepada media ini, Budi Artiful SE.M.IP mengatakan bahwa kedatangan ke Partai Demokrat  tak lain dan tak bukan adalah guna merangkul partai besutan  mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) guna mencalonkan diri sabagai bupati yang diusung Partai Demokrat.

Dan selanjutnya, akan melakukan hal sama ke partai-partai lain guna memenuhi prasyarat agar bisa mencalonkan sebagai bupati.

"Pada prinsipnya kita akan terus menjalin komunikasi dengan partai-partai agar dapat menyatukan persepsi dan  kekuatan," ujarnya

Masih ditempat yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Drs H Nasri FE mengucapkan terimakasih kepada saudara Budi Artiful SE.M.IP yang memilih Partai Demokrat.

"Tentunya Partai Demokrat sangat terbuka. Dan membuka diri bagi putra-putri bangsa untuk maju sebagai kontestan bupati atau wakil bupati," ucapnya dan bakal Calon Bupati Budi Artiful SE.M.IP kedepan akan ada pertemuan-pertemuan.

Usai di Kantor dI Kantor DPC Demokrat, Budi Artiful SE.M.IP didampingi sejumlah Tokoh Masyarakat,Tim Pemenanganya lansung menyambangi korban kebakaran di jalan Pemda Pangkalan Kerinci. Disini terlihat animo masyarakat telihat sangat tinggi menyambut guna bersalaman dengan calon orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan.

Patau awak media terlihat, Budi Artiful SE.M.IP terlihat berbincang hangat bersama korban kebakaran.

Disini Budi Artiful SE.M.IP ikut larut sedih atas musibah yang dialami masyarakat ini. Sambil mengelus bahu karban, Ia meminta korban agar tabah menghadapi cobaan ini.

Usai mengujingi korban kebakaran, rombongan tim sahabat Budi langsung bergerak menuju markas besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Pelalawan dan disambut hangat ketua dan jajaran pengurus. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index